About

Seorang manusia hidup di dunia ini seperti layaknya seorang musafir dimana tujuan akhir perjalanannya adalah akhirat bertemu kembali dengan Sang Pencipta, ALLAH SWT.

Dari Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhu berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memegang kedua pundakku lalu bersabda, “Jadilah engkau hidup di dunia seperti orang asing atau musafir (orang yang bepergian).” Lalu Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhu menyatakan, “Apabila engkau berada di sore hari, maka janganlah menunggu hingga pagi hari. Dan apabila engkau berada di pagi hari maka janganlah menunggu hingga sore hari. Pergunakanlah waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu. Dan pergunakanlah hidupmu sebelum datang kematianmu.” (HR. Al-Bukhary).

Blog ini berusaha mencatat & menceritakan dengan jujur apa-apa yang saya alami & rasakan dalam menjalani kehidupan ini. Kadang-kadang saya juga mengambil beberapa artikel yang cukup inspiratif dengan sumber yang jelas untuk saya bagikan melalui blog ini. Semoga ada kebaikan (sekecil apapun itu) yang bisa diambil darinya dan menjadi pelajaran untuk menatap masa depan yang lebih baik bagi saya dan yang membaca blog ini.

Salam hangat dari saya, masroffie.

One thought on “About

  1. Hi, saya boleh request nomor handphone untuk contact?

Leave a comment